CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, April 11, 2009

Hari Yang Melelahkan ..

hai kawannnku semua :) apa kabar kalian semua? tentu baik baik saja bukan. hhe ^^. hari ini gue mau menceritakan kejadian kemarin. O iya, selamat Jumat Agung yaaa. jadi kemaren, pagi pagi gue ke gereja untuk memperingati hari Jumat Agung. lalu, gue ke rumah temen nyokap gue yang lagi sakit. sebenernya sih gue males bgt ngikut, namun mau bagaimana lagi. kan sekalian abis pulang gereja. biar ga bolak balik. bgtulah singkatnya. hhe. setelah itu, gue pulang ke rumah. di rumah gue ber-online ria. hahaha. di saat saat sedang ber-online ria, nyokap memanggil. dan akhirnya terjadilah percakapan singkat.
nyokap : "kak, kamu dari tadi kan sudah online terus. coba deh kamu urusin itu mama punya fb. yaa.."
gue : "yah mama. aku lagi asik online nih. kenapa mama ga urus aja fb mama. itu kan punya mama."
nyokap : "ade kamu kan lagi sakit, jadi mama harus jagain dia. ya kamu tolongin mama"
akhirnya gue pun mau. setalah ngurus fb nyokap, gue online lagi. pas lagi asik asiknya online, nyokap memanggil lagi. ternyata, dia ngajakin gue pergi. karna ade gue ga mau makan di rumah. sebenernya, gue ga mau ikutan. MALESSSS banget!! lagi pengen di rumah aja. namun, harus bagaimana lagi. yaaaa, akhirnya gue, bokap, nyokap, ade, pergi ke restoran buat makan. karena nyokap memesan makanan terlalu banyak, maka gue pun kekenyangan. abis itu, gue kira bakalan langsung pulang ke rumah. ternyata tidak. ternyata, gue pergi ke rumah sodara gue dahulu. kata nyokap sih ga bakal lama. tapi ternyataaaa (?). emang sih lagi pada ngumpul di sana. tapi gue bener bener lagi males bgt. nyokap dan bokap gue udah asik bgt ngobrol ngobrol bareng. sementara gue, di kamar bareng sodara2 gue hanya nonton. membosankan. hal yang membosankan itu, gue lalui sampe jam satu pagi. jam satu pagi itu, barulah nyokap gue ngajakin pulang. pas pamitan, nyokap haha hihi dulu sehingga membuat ngaret pulang sampe jam stengah dua pagi. gue udah ngantuk bgt. di mobil, gue tidur dong. hahaha. sampe rumah, gue ganti baju, dan langsung tidur. bener bener hari yang melelah kan.
sekian dulu kawan semuaa. daaaaaaaaaa :)