CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, April 12, 2009

Paskah :)

Happy Easter all :)


semoga kita dapat berubah menjadi lebih baik lagi setiap harinya. hhe. hari ini sih biasa biasa aja (huss, meskipun biasa aja, tetep aja ini kan hari yang sudah diberikan Tuhan untuk kita jalani. jadi tetep harus mengucap syukur dong) *weiss, tumben gue seperti ini* haha. hari ini, gue stress berat. masalahnya, aerobic gue belom jadi sama sekali. wah wah wah wah, KACAUU !! makanya sue stress berat. padahal besok udah ambil nilai. aaaaaaaaaaaaaaaa!! bagaimana ini?? ada yang bisa cari jalan keluar? kalo latihan di sekolah kan ga mungkin. secara masuk udah jam stengah 7. mau latihan kapan lagi. stressss!!! bisa gila gue lama lama mikirin ginian terus! *labay deh labay*. waduh waduh bagaimana ini? tadinya sih mau conference lewat tlvn. tapi sepertinya ga jadi. yaa sudahlah. apa pun hasilnya, itu kan hasil kerja keras kita. kalo hasilnya jelek, ya harus diterima. kan kita juga yang salah gara2 ga serius latihan. *asiikk daaaaah*.
udah dulu yaa. gue mau ber-stress ria mikirin aerobic.
daaaaaaaaaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar