CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, April 13, 2009

Aerobic

hai semuaaaaaaaa:)
gue mau cerita nih tentang aerobic gue kemaren. baca yaaa (siapa yg mau baca? zzzzz).
jadi gini. kemaren kan gue dan kelompok gue (cika, gaby, michelle, jesse, icha) ambil nilai aerobic. dan sialnya, gue dapet urutan pertama. stress bgt!! untung si icha udah buat daftar gerakannya. jadi kita tinggal ngapalin doang. masalahnya, kita belom hapal. aaaaaaaaaaaaaaaa!!
gila, serentak gue langsung ngapalin gaya bareng cika. pas di suruh maju, kita dag dig dug. hahahahaha. terus terus, pas udah mulai, sebagian gerakan kita spontan bgt gara gara lupa gerakannya. hhe ya udah, jadi kebanyakan jalan di tempat deh. haha (bangga? zzzz). meskipun begitu, kami tidak berkecil hati. karena kami tahu, hasil kerja kami tidak masksimal. jadi ya terima saja hasilnya. haha. pulangnya, gue bercerita ke hilda di angkot pula tentang sesuatu yang sangat penting. ya, kita juga sempat berdebat (asik dah berdebat). namun, akhirnya hilda bisa menerima keputusan gue. dan dia memberi gue waktu sampe hari jumat ini untuk memikirkannya. hari rabu nanti, gue akan kasih hasil keputusan sementara ke hilda. dan hari jumat nanti adalah waktunya untuk memberikan hasil keputusan akhir. dan hal ini yang tau hanyalah hilda seorang. hha.
udah dulu ya kawan :) daaaaaaaaaaaaa ^^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar