CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, April 15, 2009

Anak Yang Nakal . ckckck C:

ehm ehm. hai semuaaaaa:)
dimulai dari pelajaran pertama. pelajaran pertama kemaren adalah gmat. sebelah gue si cika. kita b2 ga ngerti apa yang diajarin. haha. lalu pelajaran ke dua adalah native si schuman (ga tau tulisannya gmn). gila native tuh ga enak bgt. gurunya dari india. haha. kita diajarin ttg cars. lalu disuruh buat kelompok 3 orang. gue bareng sama si cika dan gaby. karna kita udah selesai, kita ngobrol dan ngakak ngikik. tiba tiba si schuman marah sama kita. gara gara kita ketawa ketawa. padahal ketawa itu kan manusiawi, dan sehat pula (*apa cobaaa?). eh malah dimarahin. udah gtu pas ngebahas, gue sama cika memperhatikan dgn seksama. eh si schuman ngomong "hey girls over there, wake up!wake up!" gue sama cika bingung dia manggil gue atau cika. akhirnya gue sama cika liat2an sambil tertawa kecil. hahaha. lalu pelajaran ke tiga adalah mandarin. gue bosen bgt mandarin. akhirnya di tengah pelajaran gue melihat gaby dan jesse smsan. gue pas bawa hp juga. akhirnya, gue mengeluarkan hp dari tas dan ikutan smsan. padahal jarak kami sungguh dekat. gaby persis depan gue dan jesse persis depannya gaby. eh, tapi malah smsan (inilah contoh anak nakal!). terus cika melihat dan bilang "wah wah bandel yaa! haha". gtu.. setelah mandarin selesai, isitirahat.horeeee! lalu apres. pas apres, kita di aula. gurunya lagi ngurusin anak2 yang ngisi acara buat paskah. jadi kita bebas deh. asikkkk. jadi pas apres ini, gue sama gaby ngobrol curhat2an. haha. gaby smsan pula. kacauuuuu!. pas gaby smsan, gue ngerjain pr kn dengan berbekal buku tulis kn nya shinto. lalu, abis apres kn. pas kn, kls gue yg bawa buku cuma 11 anak. dan katanya itu adalah jumlah yang paling sedikit dibandingin dari kelas lain. haha. akhirnya pr kn pun TIDAK diperiksa. nyesek bgt! udah gue kerjain juga. malah ga diperiksa. kesel bgt! abis itu ging. karena mati lampu, jadi kelas gue belajar di luar di selasarnya. eh trs ujan, jadi kita belajar sambil memandangi hujan. enak lhooooo :) dan pr ging tidak dibahas. padahal kmrn malem gue udah ngerjain ging sampe malem. reseee deh. abis itu pulang deh. pas pulang gue nuggu hilda mau naik angkot. akhirnya, rahasia gue sama hilda, gue kasih tau deh ke noya, dan caryn (shinto: nanti jumat yaa). setelah itu, gue pulang. nyampe rumah les. di tempat les, gue smsan mulu. kan dikasih tugas. terus satu satu maju sesuai absen diperiksa tugasnya. satu anak yg maju dikomentarin lama bgt. untung pas gue maju cuma sebentar. katanya udah bagus. haha. lalu, gue les piano. dan ternyata guru gue sakit, jadi gue ga ada les deh.senangnyaaaaaaa:)

sekian dulu yaa. daaaaaaa ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar