CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, April 17, 2009

Penakut + Tragedi Dompet

hey all :) gue mau menceritakan soal kejadian kemaren. jadi begini ceritanya ..
pagi pagi di sekolah, ac kls 9b ga nyala, jadi kita semua pada kepanasan. akhirnya, kita semua dipindahin ke kelas 9e. lalu setelah istirahat, kita pelajaran ming. pas ming, karna ada banyak yg belom maju ambil nilai buat speaking, jadi kita lanjutin speaking. karna masih ada banyak sisa waktu, jadi miss maureen cerita gtu deh tentang masa lalunya. ceritanya itu serem (bagi gue) dan berhubungan dengan dua bangku di pojok belakang. padahal yang duduk di bangku pojok belakang itu adalah gue dan cika. kita b2 sama sama penakut pula. haha. pas banget, sebelah gue itu jendela. dan cerita miss maureen juga bersangkutan dengan jendela. gue sama cika serentak dengan spontan, berpegangan tangan karna ketakutan. apalagi sebelahnya cika itu anak anak cowok kelas gue yang bandel bandel gtu deh. akhirnya, gue sama cika ditakut2in sama anak anak cowok itu. pas ada yang ngetok jendela di sebelah gue, gue sama cika langsung teriak dan berlari ke tempatnya jesse. haha. lalu, setelah keadaan mulai aman dan tentram, gue sama cika balik lagi ke tempat duduk dan duduk dengan tenangnya. tapi, anak yang cowok tetep aja nakut2in gue sama cika. dan pas sekali, di sebelahnya cika ada bangku kosong yang sudah rusak. trs, kita b2 ditakut takutin dengan bangku itu. dasar rese!! namun, gue dan cika tidak menyerah, kita tetap bejuang melawan rasa takut (hahaha.asikk dah). jadi, setiap kali anak cowok menakut nakuti gue dan cika, kita b2 berusaha buat tenang dan tidak takut. akhirnya, mereka berhenti menakut nakuti kita. haha. lalu, pas istirahat ke 2, kita sudah mulai melupakan ketakutan dan beralih pada dompetnya gaby. jadi, gaby itu mau nraktir gue,cika,michelle,jesse,icha karena *** hahaha. namun, munculah pikran tidak baik. jadi kita semua lempar2an dompetnya gaby. jadi dompetnya gaby itu kita sembunyikan dari tangan ke tangan. sampe sampe si gaby lari2 ngejar dompetnya yg kita bawa kabur. hahaha. indah dan ivi pun ikut ambil bagian. hahaha. pas dompetnya ada di tangan jesse, kita sembunyiin di tasnya gaby. tapi gabynya ga sadar. trs si gaby kita suruh nyari dompetnya di setiap tas. dari tas michelle sampe tas gue, dompetnya ga ada. trs, si gaby kita suruh keluar deh untuk mencari michelle. pas gaby keluar. dompetnya kita taro di tempat pensilnya dia. pas gaby masuk, dia masih kebingungan mencari dompetnya. lalu jesse berkata "cari dong yang bener!" akhirnya gaby membuka tempat pensilnya, dan ternyataaaaa, dompetnya ada di situ. hahaha. kata jesse "gab, tuh dompet daritadi udah ada di situ, makanya kalo nyari itu yang bener.hahaha". kasian sekali nasibmu gaby. hahaha.

sekian dulu yaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar