CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, April 25, 2009

Knowing

hai hai semuaaaaa:)
kmaren gue ga sempet online, jadi baru post sekarang deh. hhe ^^. ehm ehm. jadi begini ceritanya ..
nyokap gue ngajakin nonton knowing gtu deh. katanya filmnya bagus. akhirnya, pulang jemput ade gue dari sekolah (maklum, ade gue hari sabtu sekolah) gue, nyokap, bokap, ade langsung pergi. tadinya sih mau langsung ke TA, tapi berhubung gue dan ade laper, maka kita mampir dulu di pizza hut buat makan. setelah makan, kita langsung deh ke TA. nyampe TA udah jam 13.45, padahal filmnya mulai jam 14.05. akhirnya gue dan nyokap langsung ke bioskop buat ngantri tiket (ade gue maunya ke gramedia, biasalah anak yang rajin baca. jadi bokap terpaksa nemenin deh. hahaha). nyampe di bioskop "astajimmmmmmm! ngantrinya panjang banget!!" gue udah stress aja. karna, gue udah pengen banget nonton tuh film. soalnya gue penasaran gtu deh. hahaha. tadinya kalo ga dapet tiket knowing, jadinya nonton race to which mountain, dan nonton knowingnya jadi besok. tapi untunglah, gue dapet tiketnya. langsung gue dan nyokap masuk ke studio nya. begitu masuk, udah hampir mulai dan "gilaaaaa!penuh sangat!". begitu udah duduk (karena kepenuhan studionya, gue jadi dapet duduk di agak depan gtu). gue melihat ke sekeliling dulu. kanan, kiri, depan, belakang gue orang pada pacaran semua. hahahaha (romantis sekali yaa^^). lalu jeng jeng jeng jeng, filmnya mulai. sumpahh! filmnya keren mampus! nonton deh. ini salah satu film bermutu loh. hahaha. kalo ga nonton, bakalan rugi deh. dan gue beruntung banget bisa nonton nih film (mengapa jadi curhat begini??). setelah nonton, gue ke gramed nyamperin ade dan bokap. lalu, tanpa sempet jalan2 dulu, kita langsung pergi lagi. padahal gue lagi pengen jalan2. hhe. abis bonyok ada urusan sih. tapi tak apalah. yang penting gue udah nonton.

sekian dulu yaa ..
see you on the next story :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar