CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, Mei 01, 2009

Murid Kurangajar, hahahaha ..

hai hai hai hai :) akhirnya, kita bisa berjumpa lagi. hhe. ehm ehm, begini saudara saudaraku sebangsa dan setanah air. hahahaha (mau pidato atau nulis blog?). jadi tadi itu, kelas gue ada pelajaran lab. kebetulan gue dapet lab fisika (padahal, gue kira gue lab bio). karena berhubung ruangan lab lagi mau dipake buat ujian praktek, maka kita belajar lab di luar tepatnya di selasar. lalu, percobaan yang dilakukan itu itu lagi yaitu (tengterengtengteng) masih berhubungan dengan bayangan. terus, tiap kelompok disediakan alat dan bahan nya. salah satunya adalah lensa cembung. pas ngeliat kayak gtuan, kelompok gue terutama juju, ketawa ketawa. gara gara ngebayangin kalo lensa itu sama kayak kacamatanya bu advir. hahaha. jadi sepanjang pelajaran lab, kita ketawa ketawa terus deh. sampe ditegor sama bu advir. hahaha. lalu lalu, pas sedang melakukan percobaan (cie cie calon ilmuwan masa depan.hahaha.sudah sudah cukup cukup), tiba tiba terdengar suara suara dan ternyata adalah suara mamat yang menanyakan dengan santainya pada bu advir "ibu, kalo lensa ini kan lensa plus, terus kacamatanya bu advir itu plus bukan bu? atau dua duanya?" serentak semua anak tertawa terbahak-bahak. terkhususnya kelompok gue. karena pertanyaan mamat mengarah pada bahan ketawaan kelompok gue yg tentang kacamata bu advir setebel lensa cembung. hahaha. terus tak lama kemudian terdengar nyanyian. ternyata kelompoknya john bernyanyi. lagunya ga tau lagu apaan. begitu di tanya bu advir, kata mereka judul lagunya istri madu 3 atau apalah yg jelas intinya seperti itu. pas mereka nyanyi, kita dengerin sambil ketawa ketawa gtu deh. hahaha. emang kocak banget. pokoknya pelajaran lab hari ini adalah pelajaran tertawa senang. hahaha. pas ging, hampir semua anak cowo di kelas gue berdiri di depan kelas. gara gara, pas ditanya sama sir greg, mereka ga bisa jawab. ada yg bisa tapi ga lancar, tetep aja dihukum juga. kacauu!! udah gtu ada tebak tebakan jayus pula. begini tebakannya 'mengapa penyiar tv itu cantik cantik?" dan jawabannya adalah jeng jeng jeng jeng "karena kalo dibilangnya pemulung cantik cantik, itu jadi aneh". apa coba jayus banget kan. geje pula. hahaha. tapi kita ketawa ketawa aja. biar rame suasana kelas.hhe
dari cerita di atas, maka dapat disimpulkan bahwa kita adalah murid yang kurangajar!! hahahaha



udah dulu yaaa..

see you on the next story :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar