CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, Mei 07, 2009

Limbad The Master? Hahahaha

hai semuaaaa :) jadi sebenernya cerita ini terjadi di hari selasa (pas hilda ulang tahun.hhe)
jadi begini, pas pelajaran PTD reparasi, gue, cika, michelle, icha, barengan. gue duduk bareng cika. sementara michelle, duduk bareng icha di belakang gue. pas lagi ngerjain tugas PTD yang gambar, saat gue lagi serius seriusnya gambar (caelahh.serius lohh) tiba tiba si cika nyeletuk gini :
cika : eh, ngomong2 si limbad samponya apa ya?
bena : ga tau deh cik (sambil ketwa ketawa)
cika : kalo ada forum buat limbad, gue mau kirim forum isinya, limbad kamu pake sampo apa?
bena : (ketawa terbahak bahak)
cika : jangan2 nanti dia jawab, rahasianya saya cuma pakai pantene
bena : (masih belom berenti ketawa)
cika : (ikutan ketawa juga)
lalu tugas gue, icha, michelle, cika, selesai sudah. dan kita ngobrol ngobrol. kita masih ngomongin ttg limbad. kita juga ngomongin ttg limbad dan burung hantunya. michelle sama icha juga jadi ikut ikutan gtu. jadi rame deh. lalu, datanglah jesse dari PTD sebelah. akhirnya, gue,cika,jesse,michelle,icha, ngobrol berlima tentang limbad. semua ini berawal dari pertanyaan hebohnya cika. hahahaha. lalu, kita main cikupa. si cika menang terus. lalu cika bilang "makanya,kalo mau menang, pake kekuatan limbad.hahaha" gtu. lalu yang lainnya ketawa juga deh. pak Herry sampe ngeliatin gtu. yang lainnya juga pada ngeliatin. untungnya kita ga dimarahin sama pak Herry gara2 ribut ketawa ketawa. sayangnya, ga ada gaby. kalo ada gaby, pasti tambah seru. hhe. hari rabunya, gue ekskur dong (tumben.biasanya enggak). pas ekskur, diselingi dengan foto foto. hhe. lalu lalu, kan pulangnya macet, jadi gue nyampe rumah jam 5 lewat. maka, gue ga les bahasa inggris. bagussss! senangnya hatiku.hahaha.

sekian dulu yaa ..
daaaaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar