CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, Mei 15, 2009

Buang-Buang Waktu Saat Fisika

hai hai semuaaaaa :) halo halo. sudah lama tak nge-post blog. hhe. jadi kangen dehh (?).
eh eh, tau ga sih? hari ini itu hari terakhir gue bersama dengan 8b, hhu :( sedihnyaa. jadi hari ini, gue merayakan dengan menyanyi bersama. jadi gue, cika, gaby, jesse, michelle, icha, nyanyi di depan kelas pas istirahat ke2. dan yang paling gila adalah gue (ben, lo emang udah gila kali dari dulu.hahaha). lalu, anak anak cowok kls gue yg lagi pada sibuk main koin di meja guru, jadi ikutan nyanyi nyanyi bergembira. rame dehh :) tapi, udah mau pisah hhu :(
terus, tadi pas fisika, kan bu advir masuk langsung ngasih tugas. karna boleh ngerjain bareng bareng temen, ya udah akhirnya gue dan jesse (teman sebangku) nengok ke belakang, lalu ngobrol deh bareng cika dan gaby. terus terus, gue, cika, gaby, malah iseng iseng hias hias kertas soal dari pak gunadi (campursari semgen 8). gambar gambarnya kita warnai. ternyataaaa, kertasnya punya 'benny'. hahaha. untung dia ga marah. soalnya di kertas itu, udah diwarnain, ditulis tulisin, dihias hias, digambar gambar, pokoknya sudah penuh dengan coretan. hahaha. pas dikasih, benny-nya kaget. katanya "loh kok kertas gue jadi kayak gni??" terus gue, gaby, cika jawab "maaf ya ben, abis kita bosen belajar fisika, jadi kita coret-coret deh kertasnya." untungnya benny tidak marah dan memaafkan. dan dia bilang "iya gapapa kok. malah jadi bagus kali.haha" lalu, gue, cika, gaby, bangga dengan hasil mahakarya kami. ternyata, mahakarnya kami bagus juga. sampe dipuji sama orang. hahaha (pede! gapapa pede lebih baik daripada minder.) tanpa terasa, waktu berjalan dan berputar dengan cepatnya (bahasanya euyy. ck ck ck) sehingga waktu pelajaran fisika pun berakhir. nah lo, gue baru sadar kalo sepanjang fisika tadi gue ga kerja apa apa. malah menghias kertas milik orang lain. hahaha. buang-buang waktu banget. hahaha.

begitulah ceritanyaa .
see you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar