CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, Juni 01, 2009

Hari Terakhir Sekolah

hai kawanku semuaaaaa :)
kemaren itu hari terakhir gue sekolah. hhu sedihnya. kmrn pulang sekolah, gue, cika, michelle, jesse, dan gaby, pergi ke pizza hut makan makan. hahaha senangnya. trus kita makan *ya iyalah*. pas kita mau bayar, kita nyuruh mas masnya fotoin kita. terus mas masnya dengan senang hati mau fotoin kita. udah foto sekali, masnya ngomong "udah sekali aja? mau lagi ga?" terus kita bilang aja "mau mau mau!" orang orang yg lagi makan di sana jadi ngeliatin kita gtu deh. haha. tapi kita tetep enjoy aja *asikk dah*. abis foto foto, kita ambil balon. haha. gue dapet balon warna biru loh. senangnyaa *norak!*. lalu, sambil nunggu gaby dijemput kita foto foto di motor pizza. hahaha. banyak deh fotonya *pamer*. abis itu jesse sama michelle ngajakin ke gading. gue mau sih tapi ga bakal boleh deh. apalagi mendadak. bisa sampe sore bnget soalnya gue ada les dan kemarennya gue udah bolos les. trus cika bilang "kalo megbek gue mungkin boleh je." gue bilang aja "ya udah kita ke megbek aja. gue juga bisa kalo ke megbek". akhirnya kita ke megbek tapi sayangnya gaby ga bisa ikutan. dari pizza kita naik angkot ke megbek. gue sama cika bawa balon balonan pula. di angkot kita buka internet nyari film xxi di megbek yg lagi ada. akhirnya kita memutuskan untuk nnton ANGELS AND DEMONS. filmnya mulai jam 1 sementara sekarang udah jam 1 kurang 15. hahaha. trs angkot berenti depan mm. dari mm kita jalan ke megbek. jalannya lumayan jauh. lewat jembatan penyebrangan pula. haha. lalu lalu, nyampe megbek kita diliatin orang orang gara gara kita pake baju sekolah udah gtu gue sama cika bawa bawa balon. maluu! tapi santai aja. kita lari lari ke xxi. di xxi ada orang ngomong gini " wahh ada yg bawa balon pasti dia ultah" terus gue sama cika diliatin. sialann! trs pesen tiket dan filmnya udah mulai stengah jam yg lalu. huahaha udah telat lama bnget *bodo amat*. filmnya keren deh. nonton aja. trs jesse sama michelle manas2in gue. jesse bilang "michelle, kita nnton transporter yuk" michelle jawab "ayo je. gue pengen banget" gue bertindak "aaaa jesse, gue juga mau nnton terminator. pengen banget tapi gue ada les ga bisa. hhu (gue udah kepengen banget nnton terminator!)" jesse bilang "yahh ben nasib lo" sedihnya ga bisa nnton terminator. ternyata jesse sama michelle cuma bercanda. terus abis nnton kita buru buru pulang. biar bisa sampe rumah tepat waktu, kita semua naik taksi (peningkatan, berangkat naik angkot pulang naik taksi). dan di taksi sumpahhh! kita bener bener gila. nyanyi nyanyi sampe buat supir taksinya stress *maaf pak*. pertama gue dulu yg dianterin. nyampe rumah gue siap siap les deh. di tempat les, gue hampir ketiduran gara gara kecapean *dasyat*. trs lesnya gue sama sekali ga konsen padahal udah mau ujian *kacau*. itu semua gara gara kecapean. hahaha. tapi hari itu adalah hari yang sungguh sungguh menyenangkan. hahaha

sekian dulu yaa. daaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar