CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, Juni 01, 2009

UUB

hai semuaaaaaaa :)
akhirnya uub selesai juga. selesainya kmrn loh. senangnya hatiku yeiy ga belajar lagi deh. tinggal online, nonton, main sepuasnya aja. hehe. tapi di uub ini gue juga takut soalnya ada beberapa pelajaran yg gue astajim ga bisa ngerjain. yg paling gue ga bisa adalah MATEMATIKA. jeng jeng jeng jeng. menurut gue sih soalnya susah bnget. ga tau deh menurut pandangan para ahli matematika hahaha. sampe sampe gue ngerjainnya bener bener mau nangis gara gara ga bisa. yg gue pelajarin juga tiba tiba ilang dari otak gue *lebay* setelah melihat soal soalnya.siapa sih tu yg buat soalnya. ga usah kepinteran deh pengen gue bakar lo. ya tapi semoga aja deh nilai rapot gue bagus. AMIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar